Tempat Foto Selfie Paling Menakutkan

Tempat Foto Selfie Paling Menakutkan
(Tempat Foto Selfie Paling Menakutkan)
Foto selfie sejatinya menjadi momen yang paling dinantikan oleh mereka yang menyukai eksis dan populer dalam lingkungan sosial, disamping juga menjadi ajang untuk eksistensi diri. Setiap orang memiliki cara dan trik selfie nya tersendiri, yang tak jarang unik dan menarik.

Foto selfie sendiri seperti menjadi sesuatu yang wajib saat ini, dengan semakin berkembangnya teknologi gadget dan smartphone. Oleh karena itu, saat ini, Kita mengenal beragam cara dan metode untuk selfie, baik dari sisi tempat maupun latar suasana pengambilan.

Nah, dari sekian cara selfie yang ada, Kita bisa mengenal salah satu trik selfie menarik yang bisa dicoba, yaitu selfie ditempat yang menakutkan. Kenapa menakutkan ? Dengan selfie ditempat yang menakutkan ada beberapa hal yang akan Kita dapatkan :
  • Memacu keberanian / adrenalin; 
  • Melatih mental dan kesabaran; 
  • Mendapatkan apresiasi dan rating tinggi jika hasil selfie dikonsumsi dan dilihat oleh publik. 
Barangkali, poin terakhir menjadi poin penting yang digarisbawahi. Nah, pada artikel kali ini akan Kita bahas mengenai Tempat foto selfie paling menakutkan. Selamat membaca.

Petra De Gavea, Brazil

Untuk urutan pertama, adalah Petra de Gavea. Sebuab lokasi populer di brazil yang saat banyak digunakan untuk selfie. Pedra de Gavea adalah gunung yang letaknya di pinggir pantai Brasil. Hadir lengkap dengan bebatuan berukuran besar pada Tebing-tebing gunung menjadi tempat yang menantang untuk melakukan selfie di tempat tersebut.

Banyak sekali tercatat traveler asing yang melakukan pengambilan selfie di pinggir tebing berbatu Pedra de Gavea tersebut. Umumny mereka melakukan pengambilan foto selfie dengan cara salah satu kaki melayang diudara seperti pada poin 1 diatas, atau juga dengan cara bergelantungan tangan.

Hua Mountain, Tiongkok

Urutan kedua adalah gunung hua, yang merupakan gunung yang terletak di Shaanxi, Tiongkok. Dimana untuk selfie sudah disediakan sebuah papan kayu yang digantung dan dikaitkan lada bagian sisi tebing gunung yang memiliki ketinggjan 7000-an kaki tersebut, setiap wisatawan yang ingin mencoba selfie di gunung tersebut, akan menggunakan tali pengaman. Dengan pemandangan yang indah tentu akan memancing daya tarik wisatawan asing.

Hingga hari ini, pefbaikan dan penguatan jalur untuk gunung Hua terus dilakukan, dengan semakin banyaknya jumlah wisatawan yang datang.

Gonjiam Psychiatric Hospital

merupakan bangunan tua rumah sakit yang terletak di Korea Selatan. Tempat ini merupakan satu dari sekian tempat di Korea Selatan yang paling menyeramkan. Lokasi Gonjiam Psychiatric Hospital sendiri terletak di daerah Gyeonggi-do, Korea Selatan. Bangun rumah sakit jiwa yang telah berusia tua ini meskipun menyeramkan tetapi dikabarkan justru merupakan tempat yang banyak digunakan orang untuk sengaja melakukan uji nyalidengan selfie didalamnya, dan uniknya tak sedikit juga yang melakukan uji nyali nyata untuk bisa melihat hantu.

Semengerikan apa lokasi ini ? Foto-foto yang bisa Kita lihat lewat laman mencari memberikan gambaran betapa mengerikannya lokasi ini, jika melinik sejarah pemiliki bangunan dan kisah ya, tak jarang membuat merinding. Seorang photografer bernama Sarah DeRemer (Amerika) yang berpindah ke korea selatan ini mengunjunhi lokasj tersebut dan melakukan pemotrrtan suasana didalam bangunan rumah sakit jiwa yang dikabarkan memiliki nuansa mistik tersebut. Area Dinding-dinding pun terlihat bernuansa mistik dan menampakkan aura yang seram.

Kondisi dinding yang mengelupas, hampir lada seluruh bagian ruangan rumah sakit, dengan banyak pintu kayu yang sudah rusak dimakan usia, menambah efek horor tempat yang satu ini. Sebenarnya hingga tahun 1995 rumah sakit ini masih beroperasi. Setelah tidak beroperasi lorong dan tangga di dalam rumah sakit ini menjadi terlihat sangat gelap.

Door To Heel di Turkmenistan

Hotel ini terletak di area Gurun Karakum yang berjarak kurang lebih 264 km dari Ibukota Ashgabat. tempat ini memiliki pemandangan yang kontras dengan keseharian Kita. Memiliki bentuk kawah panas menganga yang penuh dengan api, tentu memberikan kengerian bagi yang melihatnya. Namun siapa sangka, justru itu menjadi daya tarik tersendiri yang membuat beberapa orang yang menyukai tantangan untuk bisa memanjakan mata disana.

Area yang kaya kan gas itu, awalnya terjadi karena kesalahan fatal pada saat pengeboran area tersebut yang terjadi pada tahun 1971. Dan guna menghindari Hal-hal yang tidak diinginkan terhadap penyebaran dan luapan gas, maka pihak pengelola memutuskan untuk membakar gasnya. Tetapi justru hibgga hari ini apinya terus menyala. Itulah ulasan dari Tempat Foto Selfie Paling Menakutkan, apapun tempat yang digunakan untuk selfie, mengharuskan pelakuknya untuk memiliki keberanian yang tinggi, dan bukan tidak mungkin, dengan keberanian yang masih minim, malah akan membahayakan diri sendiri. Semoga bermanfaat.

0 komentar :