Cara Main PUBG Mobile tanpa VPN

Cara Main PUBG Mobile tanpa VPN
(Cara Main PUBG Mobile tanpa VPN)
Belakangan ini PUBG Mobile memang tengah melejit peminatnya. PUBG Mobile ini banyak sekali versinya, ada yang global, china quantum, china timi dll. Namun sesungguhnya source intinya sama yakni dari tencent. Banyak sekali saya menerima pertanyaan seputar PUBG Mobile terutama tentang latency, konektifitas, grafik, cara bermain dll. Artikel ini akan menjawab tentang masalah konektifitas. Pertanyaan yang timbul adalah : kenapa PUBG tidak mau konek ke server padahal koneksi internet lancar?

Sebelumnya memang kebanyakan orang menggunakan VPN untuk bermain game ini dengan alasan agar lebih cepat lah, agar dapat konek lah, agar dapat lisensi lah dsb. Padahal jika kita tidak menggunakan vpn maka koneksi kita akan lebih stabil saat bermain game ini.

Lalu kenapa PUBG Mobile tidak dapat dimainkan tanpa VPN?
Siapa bilang tidak bisa?
Bisa saja...

Cara bermain tanpa menggunakan VPN

PUBG Mobile tidak dapat terhubung keserver itu bukan karena kneksi Anda lemot bukan karena tidak menggunakan VPN dan juga bukan karena ponsel Anda tidak support. Hanya saja ini dikarenakan operator anda yang tidak mengizinkan. Dapat dipastikan jika Anda menggunakan Axis atau XL anda akan kesusahan dalam bemain game ini. Karena operator ini melakukan block ke server tersebut dengan alasan yang tersembunyi.

Cobalah untuk menggunakan operator lain, karena dari survey teman-teman saya saat bermain game.... Kebanyakan mereka mengeluh ketika menggunakan operator ini. Mereka bilang koneksi error mulu saat openeing game. Dan akhirnyas aya membuktikannya sendiri.

Bagi Anda yang ingin bermain PUBG Mobile tanpa vpn diharapkan jangan menggunakan operator xl yang terdiri dari kartu axis dan kartu xl. Karena Anda harus menggunakan aplikasi tambahan untuk memainkan game ini yaitu VPN. jadi silahkan pilih operator lainnya.

Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semu, terimakasih seian dari saya. Apa bila ada kesalahan dalam penulisan artikel tentang cara main PUBG Mobile tanpa vpn ini yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar besanya. Saya mengharapkan umpan balik dari anda, jika ini bermanfaat silahkan bagikan kabar ini ke teman-teman lainnya agar dapat bermain bersama. :D

0 komentar :