Trik Pencarian PUBG Mobile yang tidak tampil di Playstore

Trik Pencarian PUBG Mobile yang tidak tampil di Playstore
Trik Pencarian PUBG Mobile yang tidak tampil di Playstore
Jika kamu membuka halaman ini, itu artinya ponsel mu membutuhkan sedikit trik agar dapat menemukan Game yang Super keren ini. Kejadian ini murni dari pengalaman saya sebelumnya sehingga akan saya jelaskan kenapa bisa terjadi dan bagaimana cara untuk mengatasinya.

Kenapa Ponsel kita tidak dapat menemukan PUBG versi mobile di Playsotere?

Jadi begini sobat, PUBG ini kan pada awalnya hanya tersedia di Komputer saja. Namun seiring perkembangan Zaman maka diciptakan lah versi Mobile.

Nah versi mobile ini di keluarkan oleh perusahaan Tencent yang berasal dari Shenzhen, China. Tencent juga memiliki cabang perusahaan yaitu Supercell, Riot Games, Epic Games, Netmarble Games, Garena, Glu Mobile, Pocket Gems dan telah menghasilkan banyak sekali game game berkelas.

Karena PUBG ini masih versi Beta maka perusahaan hanya menggunakan server untuk lokal negaranya saja sehingga untuk mempermudah para penggemarnya maka perusahaan ini menggunakan bahasa china dalam game PUBG tersebut.


Lalu kenapa Tencent Mengeluarkan English Version?

Mesikpun hanya untuk lokal negaranya saja, pemain dari luar negri pun berdatangan karena memang tergiur dengan game ini. Pemain dari mancanegara pun Semakin banyak sehingga mendorong perusahaan ini untuk lebih memperluas jangkauan. Sehingga pada tahun ini Tencent Resmi mengeluarkan Versi Global dengan bahasa Inggris yang di publikasikan di Playstore.

Dipublikasikan di playstore tapi kenapa saya tidak dapat melihatnya?

Kembali lagi ke perusahaan ini, Tencent memang perusahaan besar. Namun untuk server yang tersedia saat ini tidak cukup jika semua negara bermain dalam waktu bersamaan. Sehingga Tencent berinisiatif hanya beberapa negara saja yang dapat bergabung sehingga servernya mampu menampung pemainnya.

Lalu, Apakah saya bisa mendownload game ini?

Sangat bisa sekali, Jika kamu mencari di playstore tidak ketemu maka kamu butuh pengalihan lokasi aja. Sehingga kamu bisa pilih negara mana aja sesukamu.
Untuk membantunya agar lebih mudah kamu dapat menggunakan vpn gratis yang telah tersedia juga di playstore.
  1. Silahkan cari dan install dengan keyword "Easy VPN".Trik Pencarian PUBG Mobile yang tidak tampil di Playstore
  2. Setelah di instal silahkan buka aplikasinya.
  3. Klik pada pojok kanan atas pilih negara mana yang kamu inginkan.
  4. Kemudian klik tombol yang bertuliskan "CONNECT".Trik Pencarian PUBG Mobile yang tidak tampil di Playstore
  5. Pastikan tulisan CONNECT berubah menjadi CONNECTED. (Jika muncul iklan silahkan tunggu beberapa detik kemudian klik tulisan SKIP yang ada di kiri atas iklan).
  6. Jika sudah. Maka Lokasi Anda sudah berubah sesuai negara yang anda pilih.
  7. Jangan tutup aplikasi biarkan berjalan di background saja.
  8. Kemudian langsung buka playstore dan cara mengunduh PUBG nya seperti yang sudah saya tulis sebelumnya Disini.
  9. Jika poin ke 8 tidak dapat menemukan PUBG versi mobile dari tencent maka silahkan buat akun google baru dan jangan tutup VPN yang sudah aktif diatas.
  10. Jika sudah, silahkan login ke Google Playstore dengan akun google yang baru saja di daftarkan.
  11. Dan lakukan pencarian seperti poin nomor 8.
Demikian tutorial download pubg mobile versi english jika tidak terlihat di playstore. Semoga artikel ini dapat dimengerti dengan mudah sehingga dapat membantu. Terima kasih.

0 komentar :