Cek Status Registrasi Kartu Indosat

Cek Status Registrasi Kartu Indosat
(Cek Status Registrasi Kartu Indosat)
Teman-teman ragu nomor kartu indosat nya sudah terdaftar secara resmi atau belum? Sesuai peraturan kominfo memang mewajibkan para pengguna seluler untuk mendaftarkan nomor nya menggunakan NIK dan KK. Oleh sebab itu perlu teman-teman ketahui adalah bagaimana cara untuk cek status registrasi nomor kartu indosat yang benar.

Jika nanti saat pengecekan data teman-teman tidak tersedia itu artinya nomor teman-teman terancam :D hati-hati bisa kena blokir nih... Sebenarnya pengecekan ini sangat simpel yang perlu teman-teman perhatikan adalah pesan singkat dari kominfo tentang registrasi kartu baru atau registrasi ulang kartu(untuk pengguna lama) yang sering kali masuk di inbok.

Jika pesan itu banyak masuk artinya kartu mu belum terdaftar. Tapi kalo gak ada pesan dari kominfo jangan yakin dulu kartunya aman. Bisa jadi kartu mu belum terdaftar namun kominfo kirim pesan ke kamu tapi tertunda :D

Baca juga : Mau tau cara atasi indosat lemot? Yuk simak cara nya disini

Tahap pengecekan kartu

Untuk lebih jelasnya langsung ikuti langkah langkah berikut ini :


Cek Status Registrasi Kartu Indosat
Cek Status Registrasi Kartu Indosat

  • Masukan NIK(Nomor Induk kependudukan) punya teman-teman yang ada di KTP (di kartu keluarga juga ada) ke kolom yang pertama.
  • Di kolom kedua silahkan masukan Nomor KK(Kartu keluarga)
  • Klik kotak kecil di samping tulisan I'm not a robot
  • Jika sudah tinggal klik tombo merah yang ada tulisannya PERIKSA
  • Setelah itu tunggu beberapa detik dan akan keluar hasil nya.
Begitulah cara gampang alias mudah yang saya tulis secara singkat tentang cek status registrasi kartu indosat ini :D Semoga dengan ini dapat membantu teman-teman. Karena himbauan dari kominfo jika kita tidak meregistrasi kartu indosat kita sesegera mungkin maka akan dilakukan banned secara berkala dari telepon keluar dan sms keluar dibanned. Trus telepon masuk sms masuk di banned. Paket data di banned dan the last kartu ente bener2 hangus hahaha. Ok sekian dari saya semoga membantu :D


0 komentar :